Kamis, 29 Januari 2015

Lelah bukan berarti menyerah

Dan saat ini...
Harapan itu semakin tipis bagai tulisan di pasir pantai dan hilang terbawa ombak...
Namaku sudah tidak ada lagi di hatimu, cinta itu hilang berpendar entah kemana...
Setiap ku ucapkan kata-kata cinta padamu, tak satupun kau membalasnya...
Kau berusaha keras melupakan segala kenangan tentang kita...
Dan aku disini masih sibuk menata hati untuk segera bergegas pergi ke belahan bumi mana...
Tanpa membawa kenangan denganmu, kenangan kita...

Lelah...
Mencintai seseorang yang tidak membalas cintamu...
Sudah berjuang untuknya namun ia berjuang untuk harapan yang lain... Jadi untuk apa bertahan dihati yang tidak mau dipertahankan ?
Jadi kenapa masih harus menangisi dengan menziarahi  kenangan yang lalu ?
Bila kini ia yang ditangisi sedang melalang buana dengan sekelumit harapan baru dengan hati yang baru !

Apa aku menyerah saat ini? Tidak.
Aku akan tetap menjalankan kewajibanku sebagai isteri, walaupun sebagian hak ku tidak ku dapatkan...
Aku akan tetap berusaha terus memperbaiki diriku agar aku bisa menjadi seorang isteri sholihah...
Aku akan tetap berusaha dengan berdoa untuk keutuhan rumah tanggaku...
 Aku akan tetap berusaha dengan mengembalikan semua padanNya.
Aku akan tetap melakukannya sampai waktu keputusan itu tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar